Anak Jadi Kado Terakhir Fandy Christian untuk Mendiang Neneknya

Rivan Yuristiawan diperbarui 24 Des 2016, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Fandy Christian sedang berduka saat sang nenek, Helena Halomoan meninggal dunia pada Senin, 19 Desember 2016 lalu. Meski sedang berduka, namun Fandy tetap bersyukur. Pasalnya, sebelum sang nenek meninggal, ia sempat memperlihatkan anak pertamanya, James Nathaniall Christian Halomoan yang lahir pada November lalu.

Bahkan, Fandy pun bercerita saat ia dan Dahlia Poland dikaruniai anak. Sang nenek lah yang menjadi salah satu orang yang sangat berbahagia dengan kehadiran James. Kehadiran James pula yang diharapkan Fandy bisa memberikan kebahagiaan sebelum sang nenek meninggal dunia.

"Saya selalu mencoba bikin nenek happy. Bersyukur, nenek masih dikasih napas sampe beliau punya cicit," ujar Fandy Christian saat dihubungi Bintang.com, Kamis (22/12/2016).

Meski begitu, sedikit sesal yang mungkin dirasakan Fandy sampai saat terakhir usia sang nenek, ia belum sempat mempertemukan langsung anaknya dengan sang nenek karena terkendala jarak.

"Belum ketemu, cuma lewat video dan foto yang dikirimin aja. 'Ganteng yak kayak bule gitu', itu sih katanya," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Helena Halomoan meninggal dunia pada Senin (19/12/2016) lalu lantaran penyakit komplikasi yang dideritanya. Jenazah sendiri baru disemayamkan pada Kamis (22/12/2016) di Medan, setelah menunggu kedatangan Fandy Christian datang dari Jakarta.

What's On Fimela