Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Hamil, Fandy Christian Sibuk Buka Bisnis

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa bulan menikah, pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian membawa kabar bahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 24 November 2015 ini sedang menantikan kehadiran anak pertama.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagram milik Dahlia Poland. "5 weeks 4 days.. 34 weeks 3 days to go!," tulis wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Dahlia Poland (@dahliachr) on

Kabar gembira ini pun semakin bertambah ketika Fandy membuka sebuah usaha. Pria kelahiran 10 November 1985 ini membuah sebuah usaha berupa warung makanan dengan menu nasi liwet, ayam goreng, ikan goreng, dan bandeng presto.

Hal itu dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Nasi Liwet Kita Part 2!! Mulai buka hari kamis, 17 mar 2016! at Jalan Salak Raya No1 Samping Pom Bensin Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan," tulis Fandy sebagai keterangan foto.

Tentu saja postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Wow punya ka Fandy," ujar seorang netizen. "Aaahh mauuu.. kapan-kapan kalo lewat mampir aahh," tulis seorang netizen. "Ntar deh kak kapan-kapan mampir tapi kakak yang layanin yaahh," sambung lainnya.

Sebelumnya diberitakan jika Dahlia Poland dan Fandy Christian berharap anak pertamanya ini berjemis kelamin laki-laki. Pasalnya pasangan ini ingin anak pertama bisa menjaga adik-adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading