Klarifikasi Young Lex Soal Insiden Manggung di Banten

Nizar Zulmi diperbarui 03 Jan 2017, 08:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Tensi tinggi sempat terjadi saat Young Lex manggung di Serang, Banten dan menimbulkan berbagai kritikan pedas dari netizen. Pasalnya, ia dianggap tak profesional dengan melampiaskan emosi kepada penonton yang sedang usil.

Dalam aksi panggungnya pada Minggu (1/1) kemarin, Young Lex mendapat lemparan botol air mineral dari sejumlah provokator. Tak hanya sekali lemparan itu terjadi dan membuat pelantun Slow itu naik pitam.

 

Kata-kata yang terlontar dari Young Lex dianggap kurang pantas ditiru, karena ia merupakan seorang publik figur. Tak ayal netizen membombardir akun social media Young Lex dengan hujatan.

Terkait hal ini Young Lex berusaha meneralisir keadaan melalui sebuah klarifikasi. Ia mengunggah video bukti bahwa kerusuhan disulut oleh sejumlah oknum yang mabuk dan bikin onar. Ia menampik mangkir dari kewajiban perform-nya di Banten Indie Clothing.

"Ini adalah rangkuman kejadian asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amankan," tulis Young Lex di akun Instagramnya, @younglex18.

Young Lex menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memprovokasinya dengan potongan video saat ia melabrak penonton. Dalam video tersebut juga ia menunjukkan bahwa show berjalan lancar sebelum akhirnya harus dihentikan karena kondisi yang tak kondusif.

What's On Fimela