George Clooney Dikabarkan Calonkan Diri Jadi Wali Kota New York

Lanny Kusuma diperbarui 12 Jan 2017, 14:21 WIB

Fimela.com, Jakarta George Clooney dikabarkan ingin merambah dunia politik dengaan mencalonkan diri sebagai walikota New York. Pria yang menjadi sahabat dekat Brad Pitt ini pun dilaporkan telah pindah ke New York untuk mempersiapkan diri maju menjadi calon walikota.

Kepada Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan bahwa George telah berpikir serius atas keputusannya mencalonkan diri sebagai walikota New York. Mengajak istrinya Amal Clooney, George memeprsiapkan segala sesuatu untuk membantunya melaju sebagai walikota.

"George telah pindah ke New York bersama istrinya dan mulai mencoba melihat kesempatan untuk melaju di pemilihan walikota (New York)," ujar sumber lain kepada Naughty Gossuo. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Hillary Clinton telah menjadi inspirasi George untuk maju dan mencalonkan dirinya menjadi Walikota.

"Hillary bukan berasal dari New York tapi dia menjadi wakil rakyat. George berharap dia juga bisa menang. Dia ingin berjuang mengntarkan kedamaian untuk negeri ini bersama-sama," lanjutnya.

Selain George Clooney, Hillary Clinton pun dikabarkan akan maju mencalonkan diri sebagai Walikota New York tahun ini. Dalam percakapannya dengan petinggi Partai Demokrat, Hillary pun akan menantang Walikota New York saat ini, De Blasio.

What's On Fimela