Anies Baswedan, Raffi Ahmad: Beliau Cinta Agama dan Keluarga

Komarudin diperbarui 27 Sep 2023, 15:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Raffi Ahmad dengan Anies Baswedan merupakan momen tersendiri bagi Raffi. Ia mengungkapkan Anies sosok yang cinta agama dan cinta keluarga.

"Belajar itu bisa di mana saja dan jangan pernah berhenti untuk belajar dan belajar karena orang sehebat apapun akan butuh dan tetap belajar" 😇 dan beliau cinta agama dan cinta keluarga ❤," lanjut Raffi mengutip pernyataan Anies, Kamis (26/1/2017).

Pernyataan Raffi itu sebagai keterangan foto yang diunggahnya saat bersama Anies. Ia terlihat satu mobil dengan Anies dan kompak mengenakan pakaian putih. Membaca pernyataan Raffi sejumlah netizen memuji Raffi.

"Kata-kata terakhir cinta AGAMA dan KELUARGA 👌👌👌," jelas akun @aamanahjulia.

Namun, pertemuan Raffi dengan Anies memicu polemik di antara netizen. Ada yang menyayangkan, tapi ada juga yang menanggapinya dengan santai.

"Sipp 👍belajar sama dosen yang hebat.. 😂belajar jadi gubernur yang hebat sama pak Ahok @raffinagita1717 😉," kata akun @kanibeckybek. "Belajar saja pak. Kalo jadi guru memang terus belajar. Jadi tentara harus terus berdedikasi. Jadi gubernur yg berpengalaman. Hehe ✌," gurau akun pada Raffi Ahmad.

What's On Fimela