Akting Sedih, Irish Bella Lakukan Ini

Sutikno diperbarui 30 Jan 2017, 07:35 WIB
Begitu juga dengan yang dialami oleh Irish Bella. Pemeran yang akan bermain dalam sinetron Berkah Cinta yang ditayangkan di SCTV itu memiliki cara sendiri untuk menghayati peran sedih, saat suasana hatinya senang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas seperti apa cara Irish Bella meluapkan emosi sedih saat dirinya sedang dalam suasana hati senang. Ia menggaku memiliki cara sendiri untuk mendapatkan ekpresi sedih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum beradegan sedih, pemeran 20 tahun itu terlebih dulu memohon izin pada sutradara untuk menghayati peran tersebut ditempat sepi. Demi bisa masuk dalam perannya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Susah-susah gampang sebenarnya. Apalagi kalau ada adegan sedih, tapi sebenarnya kita lagi senang. Paling minta waktu sebentar cari emosinya," ungkap Irish Bella, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menyendiri itu, pemeran Mira dalam film Me vs Mami itu lebih memikirkan hal-hal yang membuat dirinya sedih. Lantas apa yang membuatnya langsung berubah sedih. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku biasanya diam saja memikirkan sesuatu. Tapi itu rahasia apa yang aku pikirkan. Aku selalu begitu, itu cara yang pas buat aku," ucap Irish Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)
Itulah salah satu yang dilakukan oleh Irish Bella untuk bisa menghayati peran sedih. Baginya, itu merupakan salah satu cara yang ampuh buat dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait