Ketegangan Omar Daniel dan Eva Anindita Debat di Lokasi Syuting

Floria Zulvi diperbarui 10 Feb 2017, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Eva Anindita dan Omar Daniel bersatu dalam sebuah sinetron. Dipertemukan sebagai pasangan suami-istri, bisa dibilang karakter mereka tidaklah harmonis. Ada perdebatan dan kesalahan yang selalu saja terjadi.

Eva sendiri mengaku perannya menjadi seseorang yang sangat mendominasi. Hal tersebut pula yang membuat ia harus mengalami perdebatan yang sangat panjang dengan Omar Daniel. Tak jarang, banyak emosi yang terkuras demi memerankan dua tokoh tersebut. Memerankan tokoh antagonis memang tak mudah. Hal itu membuat seorang aktor harus menjaga banyak 'rasa' dalam diri ketika berada di depan kamera.

Sebelum proses syuting dilakukan, Eva dan Omar terlihat tengah latihan untuk sebuah adegan. Meski malam sudah larut, aktor dan aktris tersebut masih bersemangat untuk menunjukkan yang terbaik dengan latihan yang matang.

Bukan hanya menghapal dialog, Omar dan Eva pun berdiskusi secara mendalam dengan para kru dan juga pemain lainnya. Pendalaman karakter dan mood harus dilakukan agar emosi yang mereka ciptakan tersampaikan dengan baik ke penonton.

Omar Daniel dan Eva Anindita bersatu dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta. Untuk kamu yang penasaran dengan kisahnya, jangan sampai ketinggalan episode 1 pada 20 Februari 2017 hanya di SCTV!

What's On Fimela