Sukses

Beauty

Omar Daniel Sulap Penampilannya Jadi Maskulin dan Dewasa

Fimela.com, Jakarta Omar Daniel mengaku tertantang main di produksi Berkah Cinta yang diproduksi SinemArt. Kali ini dia dituntut memerankan karakter yang jauh lebih tua dari usianya. Karena itu, dia dituntut bersikap lebih dewasa dalam setiap adegannya. 

Demi mendalami karakter Fano, pria gondrong ini hanya dituntut memanjang bulu-bulu di wajahnya. "Saya sebagai Fano, sangat berbeda. Umur gue di upgrade sangat tua dari usia gue sekarang. Usia gue sekarang 21," ujar Omar Daniel, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Sinetron baru ini akan tayang di SCTV mulai 20 Februari 2017. Omar tak masalah dituntut mengubah penampilannya. Namun, dia kerap diprotes teman-temannya yang menilai kurang pantas dan lebih tua. Demi profesionalitas, dia tak hiraukan itu semua.

"Kalau brewok pas syuting biasa saja, tapi kalau jalan sama teman jadi suka dibilang tua," kata Omar Daniel. Keluarga sendiri tak masalah Omar memanjangkan bulu-bulu di wajah. Mereka tahu, hal itu dilakukan untuk kepentingan sebuah peran.

Apalagi Omar suka memelihar brewok. Namun bukan berarti harus sepanjang seperti peran di sinetron terbarunya. "Aku suka brewok, tapi yang tipis gitu," ucap Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading