Kapan Film Terbaru X-Men Mulai Syuting?

Floria Zulvi diperbarui 14 Feb 2017, 21:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Logan sebentar lagi akan menghiasi bioskop tanah air. Kendati demikian, banyak pula masyarakat yang dibuat penasaran dengan film terbaru [X-Men](2854749 ""). Lalu, kapan film tersebut akan dibuat?

"Kami akan mulai syuting film X-Men seanjutnya setelah menyelesaikan syuting Game of Thrones season 7, dan aku masih punya 2 buah film lainnya sebelum film X-Men dbuat," ujar Sophie Turner seperti yang dilansir dari Movie Web.

Sayangnya, Sophie Turner tak mengungkapkan banyak bocoran mengenai film X-Men berikutnya. Ya, film yang tengan dibocorkan oleh Turner ini mungkin X-Men: Supernova atau The New Mutants. Diberitakan sebelumnya bahwa kedua film tersebut diproduksi dalam waktu yang berdekatan.

Dalam film X-Men selanjutnya, Aexandra Shipp dilapokan akan kembali sebagai Storm dan Sophie Turner sebagai Jean Gret. Tak hanya itu Tye Sheridan serta Kodi Smit-Mcphee pun akan kembali sebagai Cyclops dan Nightcrawler.

Sembari menunggu teaser lain yang dikeluarkan oleh New Mutants dan Supernova, tak ada salahnya untuk mengalihkan sedikit perhatian ke film Logan. Film ini akan rilis di Amerika pada 3 Maret 2017. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar?