Sukses

Entertainment

Maisie Williams Akan Perankan Wolfsbane di Film Terbaru X-Men

Fimela.com, Jakarta Film Logan sebentar lagi akan dirilis. Namun kabar bahagia dari pecinta franchise X-Men nampaknya tak berhenti sampai di sana. Mereka masih terus-menerus menghujani para penggemar tentang kabar mengenai film terbaru X-Men, New Mutants.

Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Namun, kepergian Hugh bukanlah sebuah akhir. Pasalnya masih akan ada mutant yang datang menghibur di film New Mutants.

Maisie Williams adalah aktris yang telah dikonfirmasi bergabung dalam franchise film X-Men. Ia akan bermain sebagai Wolsfbane. Wolsfbane sendiri miliki kekuatan yakni berubah menjadi manusia atau serigala kapan saja sesuai keinginan.

New Mutants sendiri masih dalam produksi yang sangat dini. Masih banyak sekali hal yang belum diinformasikan oleh pihak produksi. Jadi, pastikan untuk tidak ketinggalan mengenai informasi-informasi selanjutnya, ya.

Poster Logan, film ketiga Wolverine. (Twitter - @mang0ld)

Sembari menunggu teaser lain yang dikeluarkan oleh New Mutants, tak ada salahnya untuk mengalihkan sedikit perhatian ke film Logan. Film ini akan rilis di Amerika pada 3 Maret 2017. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading