Sukses

Entertainment

James McAvoy Akan Kembali di X-Men: The New Mutants

Fimela.com, Jakarta James McAvoy dikabarkan akan kembali tamul di film X-Men: The New Mutants sebagai Professor X. Kembalinya James secara tidak disengaja dikonfirmasi oleh Anya Taylor-Joy.

Taylor sendiri dikabarkan akan berperan sebagai Magik dalam film tersebut. Namun dirinya juga dirumorkan berperan sebagai Demon Bear. Sayangnya, Taylor tak bisa memberikan banyak informasi mengenai peran dirinya dalam X-Men: The New Mutants.

James McAvoy di film X-Men: Apocalypse. foto: youtube

Meski tak banyak bicara mengenai perannya, Taylor malah membocorkan kehadiran James di sana. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan, aktris tersebut ditanya mengenai perasannya jika kembali dipertemukan dengan James di film terbaru X-Men. Secara mengejutkan Taylor menjawab "Aku pikir, James memang sudah menjadi bagian dari film tersebut, ya kan?" ujarnya seperti yang dilansir dari AceShowbiz.

Taylor bukanlah satu-satunya orang yang menyebarkan petunjuk akan kembalinya James. Sang produser Simon Kinberg pun pernah mengatakan pada Collider bahwa Professor X akan kembali bergabung di film New Mutants.

James McAvoy sebagai Professor X. (Via: IGN.com)

Sementara itu James McAvoy megatakan dalam sebuah wawancara dengan Fandango bahwa ia akan berpikir ulang untuk kembali di film X-Men jika para kru memberikan peran yang bagus. James pun mengaku bahwa dirinya menyukai perannya sebagai Charles dan jika film tersebut berlanjut, ia sangat ingin kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading