Sukses

Entertainment

Michael Fassbender Belum Putuskan untuk Kembali ke Film X-Men

Fimela.com, Jakarta Banyak yang kecewa dengan X-Men trilogi. Akhirnya Fox pun membuat reboot franchise tersebut dengan mengulik kisah para X-Men saat mereka muda.

Dilansir dari ScreenRant, para penggemar pun sangat senang dengan pemilihan Michael Fassbender sebagai Magneto muda. Ya, kehadirannya mampu menyedot perhatian penonton.

Sejauh ini Fassbender sudah membuat 3 penampilan dalam film X-Men sebagai Magneto. Dirinya tampil di X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past dan yang terakhir X-Men: Apocalypse. Dilansir dari ScreenRant, dengan munculnya Fassbender dalam 3 film tersebut berarti kontraknya telah habis.

Seperti pemain X-Men yang lain, sepertinya Fassbender masih belum yakin tentang kembalinya ia di film X-Men mendatang. "Sejujurnya aku tidak tahu, aku belum membuat keputusan mengenai hal tersebut karena aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutya pada franchise tersebut," akunya seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Hal tersebut juga dirasakan oleh pemeran karakter Mystique, Jennifer Lawrence yang sudah memutuskan untuk tidak kembali. Kendati demikian, J-Law terbilang labil ketika membicarakan karier aktingnaya di franchise X-Men. Dilansir dari Variety, dalam sebuah wawancara di tahun 2015, J-Law mengatakan bahwa X-Men Apocalypse akan menjadi film terakhirnya sebagai Mystic. Namun satu tahun kemudian dirinya mengatakan pada wartawan bahwa ingin kembali berperan dalam franchise tersebut.

Seusai X-Men, Michael Fassbender film terbaru dirinya, Assassin's Creed baru saja tayang. Sementara itu, belum ada pernyataan dari Fox tentang kembalinya Michael Fassbender dalam franchise X-Men.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading