Sukses

Entertainment

Terungkap, Ini Alasan Avengers dan X-Men Takkan Bersatu

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin berharap akan melihat Avengers bersatu dalam X-Men dalam sebuah film. Sama halnya dengan Spider-Man yang akhirnya bisa ikut bergabung dengan para superhero lainnya di Captain America: Civil Wars.

Menanggapi hal itu, Kevin Feige pun mengungkapkan alasan kenapa mutan superheroes tak bisa bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan berjuang bersama Avengers.

Mari kita simak kilas balik kemunculan batu ajaib (Infinity Stones) sejak Captain America: The First Avenger hingga Avengers: Age of Ultron.

"Saat ini hal tersebut masih mustahil," ujar Feige pada Variety saat ditanya kemungkinan kerjasama antara Marvel dengan Fox yang saat ini memiliki hak untuk film X-Men dan juga Fantastic Four. Lebih dalam ia pun menjelaskan bahwa mereka masih memiliki sejumlah film yang harus digarap beberapa tahun ke depan.

Hal tersebut tentu masuk akal. Setelah baru saja merilis Doctor Strange yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, studio tersebut masih menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spider-Man: Homecoming serta Thor: Ragnarok yang akan menghiasi bioskop Amerika pada 5 May, 7 Juli dan 3 November tahun 2017.

Foto film trilogi X-Men (comicbookresources.com)

Film-film lain yang masih dalam proses produksi adalah Avengers: Infinity War serta Black Panther. Sementara project terbaru mereka yakni, Captain Marvel dan Avengers 4 pun sudah dalam proses awal penggarapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading