Chicco Jerikho Menikmati Ciuman dengan Lala Karmela

Altov Johar diperbarui 20 Feb 2017, 23:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap berakting, Chicco Jerikho selalu melakukannya dengan hati. Begitu juga saat melakoni adegan ciuman dengan Lala Karmela, di film Bukaan 8. Bahkan, Chicco menikmati saat bibirnya menyentuh bibir Lala.

"Harus dong. Kalau nggak pakai hati nggak tulus dong. Orang nggak akan percaya nanti. Menikmati lah," ujar Chicco Jerikho, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Meski berakting dengan hati, Chicco tak menampik beberapa kali harus mengulang adegan tersebut. Kendati demikian, Chicco tidak merasa grogi.

"Gue salah-salahin, hehehe," canda Chicco. "Nggak dihitung. La, berapa kali sih aku cium kamu. Nggak tahu juga, lupa. Mungkin karena faktor lain makanya retake. Nggak banyak kok retakenya," sambungnya seraya bertanya kepada Lala.

Sebagai pemain, Chicco dan Lala Karmela berusaha untuk profesional melakoni setiap adegan yang didapat. Menurut Chicco, chemistry itu justru tidak akan muncul jika tidak dilakukan dengan tulus.

"Waktu pas syuting Yaudah pas on set gue jadi Alam, Lala Karmela jadi Mia, ya profesional lah. kalau kita masih mikir ini gimana ini gimana, pasti sayang hasilnya," pungkas Chicco Jerikho.