Sukses

Entertainment

Keseruan Adegan Lala Karmela Melahirkan di Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela dan Chicco Jerikho dipertemukan sebagai pasangan suami istri dalam film terbaru mereka yang bertajuk Bukaan 8. Menjelang perilisan, film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini mengunggah keseruan di balik layar saat pengambilan gambar.

Salah satunya saat proses syuting yang dilakukan di rumah sakit untuk adegan melahirkan. Nampak Angga tengah memberikan pengarahan kepada pemain lainnya yakni Maruli Tampubolon sebagai Dr. Ruli dan Melissa Karim.

Di penghujung cuplikan singkat di balik layar adegan melahirkan itu, Chicco Jerikho muncul dan menyampaikan harapannya mengenai film Bukaan 8. "Pokoknya doain kita supaya Bukaan 8 banyak diterima masyarakat," ungkap Chicco.

Sementara, pasangan suami istri Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) tengah menunggu buah hati mereka lahir ke dunia. Namun, saat Mia akan melahirkan anak pertamanya, Alam dan Mia harus menghadapi banyak intrik-intrik.

 

A post shared by BUKAAN 8 The Movie (@bukaan8) on

"Peran aku di Bukaan 8 sebagai Mia, Mia ini istrinya Alam yang diperankan Chicco Jericko. Ceritanya di sini Mia sama Alam akan punya anak, benar-benar lagi proses Mia akan melahirkan anaknya dan fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu," Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apa keseruan yang terjadi antara Lala Karmela dan Chicco Jerikho di film Bukaan 8? Film ini rencananya siap dirilis ke bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading