Sukses

Entertainment

Film Bukaan 8 Segera Rilis, Lala Karmela Bermain Tebak-tebakan

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela dan Chicco Jerikho dipasangkan sebagai suami istri di film terbaru mereka yang bertajuk Bukaan 8. Jelang perilisan film pada 23 Februari 2017 mendatang, Lala pun mengajak bermain tebak-tebakan.

Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah pelantun Jingga itu di akun Instagram pribadinya. Tebak-tebakan itu mengenai jenis kelamin anak dari Mia (Lala Karmela) dan Alam (Chicco Jerikho).

Lala Karmela di film Bukaan 8. (Instagram/lalakarmela)

"Kira-kira anak Alam dan Mia laki-laki atau perempuan ya..? Panasaran? Anaknya brojol tanggal 23 Febuari 2017 di seluruh bioskop kesayangan Anda di Indonesia. #bukaan8 #alamia #merebutrestu," tulis Lala di kolom keterangan potret.

Postingan Lala berhasil menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Mereka turut menuliskan komentar dan menebak, kira-kira apa jenis kelamin sang buah hati di film Bukaan 8.

"Kembar cewek cowok dong.. Gak mau tau," tulis akun wearelalaland. "Kembar cewek cowok dong.. Gak mau tau (2)," tulis akun windrasrswt. "Ntr kirim ya ank ny," tulis akun _raditya17_. "can't wait," tambah akun ekomarie.

Selain itu, Lala juga sempat berbagi kisah mengenai bocoran yang ada di film Bukaan 8. Hal itu tidak lain adanya intrik-intrik yang terjadi menjelang kelahiran anak Mia dan Alam.

"Fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu. Intrik-intriknya itu dari keluarga, dari pekerjaan mereka terutama pekerjaannya Alam dan di antara Mia sama Alam akibat dari pekerjaan Alam harus lewati dan rintangan-rintangan yang harus dia hadapin dan itu berdampak ke hubungan mereka juga," kata Lala Karmela mengenai film Bukaan 8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading