Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Keluar dari Zona Nyaman di Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Membintangi film Bukaan 8 menjadi tantangan tersendiri bagi Chicco Jerikho. Pasalnya, ini kali pertama baginya berakting di genre komedi. Di sini, Chicco berperan sebagai Alam, yang berjuang membuktikan kepada mertuanya sebagai suami idaman.

"Di sini gue keluar dari zona nyaman, ini baru. Pas baca skripnya, bukan karena gue yang disuruh melucu, tapi karena keadaannya. Tantangan gue gimana main senatural mungkin," aku Chicco Jerikho, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Chicco Jerikho (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Menurut Chicco, semua tak lepas dari para pemin yang terlibat, seperti Lala Karmela, Tio Pakusadewo, Maruli Tampubolon, dan lainnya. Pun dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang memberikannya arahan.

"Ini kan kejadiannya 24 jam, ada grafik emosinya. Tapi tanpa bantuan semuanya, gue nggak akan bisa main di film ini," imbuhnya.

Chicco Jerikho dan Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain sebagai pemain, Chicco Jerikho juga bertindak sebagai eksekutif porduser di film ini. Film Bukaan 8 dijadwalkan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading