50 Tempat Paling Cantik di Korea Selatan (2)

Asnida Riani diperbarui 08 Mar 2017, 12:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Mendengar Korea Selatan, angan sebagian orang mungkin akan langsung terlontar pada bangunan berarsitektur unik, serta dialek khas penduduk lokal. Dengan embanan kebiasaan yang sekiranya masih bisa ditemukan di sejumlah sudut, Negeri Ginseng menjelma jadi satu destinasi menarik untuk disambangi.

Tak berbatas di nama-nama familiar, negara tetangga Jepang ini menawarkan banyak, begitu banyak, pesona untuk dijamah satu per satu. Mulai dari pedesaan bernuansa tenang, hingga menepi jauh hingga ke puncak-puncak gunung, semua bisa dilakoni.

Berhiaskan panorama alam memukau, juga aplikasi budaya lokal yang memikat, penjelajahan Korea Selatan bisa jadi satu perjalanan tak terlupakan. Menepi sejenak dari jalur turis, negara yang pernah terlibat konflik dengan Korea Utara ini menawan untuk dijelajah di tiap jengkalnya.

Melanjutkan daftar tempat paling cantik di Korea Selatan menurut CNN, pastikan juga kamu mempertimbangkan sudut-sudut ini untuk dijelajah. Bisa disesuaikan dengan musim terbaik untuk singgah, ini lho sederet destinasi yang mesti masuk dalam bucket list milikmu.

Seomjin River Train Village

Cheongsando

Halla Mountain

Hamyang

Nuri Peace Park

Silk Fall, Jiri Mountain

Poppy Garden, Simhak Mountain, Paju

Hwangmae Mountain

Sin-Reuk Temple, Yeo Ju

Daedun Mountain Suspension Bridge

Haeundae Beach

Yongam Temple

Taebaek Mountain

Yang Dong Traditional Village

Nami Island

Suncheon Bay

Inje Smelts Festival

Ulsan Rock, Seorak Mountain

Bangwhasuryujeong, Suwon Hwa Seong

Namdae Stream, Muju

Donglim Reservoir, Gochang

The Garden of Morning Calm

Chok-suk Pavilion

Samkwang Temple

What's On Fimela