10 Gaya Busana Selebriti Cantik Saat Datang ke TPS, Modis & Unik

Yuni Haumahu diperbarui 19 Apr 2017, 17:41 WIB

Fimela.com, Jakarta Pilkada DKI putaran kedua ini merupakan pesta demokrasi masyarakat Jakarta, semua warga DKI Jakarta menyambutnya dengan penuh semangat, sehingga Pilkada putaran kedua kali ini berjalan dengan damai. Semua warga, baik artis atau pun warga DKI biasa tentunya tidak ingin absen ke TPS untuk memberikan suaranya. 

Tak hanya memberikan suara saja, penampilan bagi seorang cewek merupakan hal yang sangat penting, sehingga harus tampil kece dalam kesempatan apapun. Seperti artis-artis cantik saat datang ke TPS ada yang modis, kasual, simple, kembaran busana atau warna dengan suaminya dan juga unik dengan gaya masing-masing, yang mereka posting di media sosial. Let's check this out!

1. Sandra Dewi, mengenakan kaos sekaligus luaran seperti kardigan dan celana biru pastel. Cantik banget yah.

2. Chelsea Olivia dan suaminya Glen Alinskie memakai busana bernuansa biru matching banget, bikin mata jadi adem lihat style mereka.

3. Yuni Shara tampil kasual dengan celana jeans dan kaos army, gak lupa ia memakai kacamata, kece lho.

4. Ayu Dewi memilih mengenakan busana seperti kaftan dengan motif dan corak yang ramai, bernuansa pink sweet banget kan. 

5. Maia Estianti sangat terlihat simple dengan kemeja putih dan juga rok kotak, tetap aja gaya Maia jadi pusat perhatian.

6. Jessica Iskandar tampil unik dan berbeda dari yang lainnya, ia memilih memakai daster batik dan rol rambut yang masih terpasang di rambut panjangnya. Tetap aja keliahatan cantik ya.

7. Luna Maya memilih untuk mengenakan kaos hitam dan celana hitam bermotif, simple dan tidak berlebihan ya.

8. Sarwendah bersama suami tercintanya memilih mengenakan atasan polo shirt berwarna pink. Kompak banget ya mereka.

9. Kiki Amalia modis banget nih, dengan tema busana monokrom kemeja putih dan celana potongan yang lebar di bawahnya, bikin style Kiki oke banget.

10. Rachel Maryam memakai hijab dengan corak yang ramai, tapi ia kombinasikan dengan atasan dan bawahan yang polos, gaya hijab yang sopan ya. 

Nah itu dia 10 gaya selebriti saat datang ke TPS, yang mana gaya paling kamu suka? 

 

What's On Fimela