Sukses

Entertainment

Luna Maya Dukung Penuh Gubernur DKI Jakarta yang Terpilih

Fimela.com, Jakarta Luna Maya ikut antusias dalam Pilkada DKI 2017. Ia tak lupa memenuhi hak suaranya untuk melakukan pencoblosan pada Rabu (19/4/2017) dalam putaran kedua Pilkada DKI. Luna memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Bertempat di TPS 54, Pela, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Luna mengunjungi TPS dengan dandanan santai. Luna mengaku, sengaja meluangkan waktu untuk datang ke TPS sebagai warga negara yang baik.

"Iya nih nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik," ucapnya.

Meski menjagokan salah satu pasangan calon, namun kekasih Reino Barrack tersebut tidak mempermasalahkan jika nantinya pasangan calon yang dia dukung kalah. Sebagai warga yang baik, Luna mengatakan akan tetap mendukung setiap program dari pasangan calon yang terpilih nantinya.

Sebagai warga DKI, ia tidak terlalu mempermasalahkan siapapun yang terpilih menjadi Guberdur DKI untuk lima tahun kedapan. Harapannya, adalah menjadi lebih baik kedepannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kan demokrasi, yang menang pun walaupun bukan pilihan saya ya tetap saya dukung, kan udah pilihan (masyarakat). Siapa pun yang menang itu adalah pesta demokrasi kita harus menghargai, kita harus memberikan kesempatan, kepercayaan semoga membangun dan memberikan solusi lebih baik lagi dari yang sebelumnya," tambahnya.

Melalui proses Pilkada ini, Luna hanya berharap jika siapapun yang terpilih bisa memberikan dampak positif demi kebaikan kota Jakarta.

"Ya semoga (Jakarta) semakin maju, semakin bersih, Jakartanya semakin rapi ya walaupun ada penggusuran tapi itu kan demi kebaikan. Kan buat masyarakat sekitar juga. Ya memang harus ada yang diselamatkan ya," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading