Menikah, Jevin Julian-Rinni Wulandari Gelar Konsep Garden Party

Syaiful Bahri diperbarui 07 Mei 2017, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ikrar ijab kabul pernikahan telah diucapkan tegas oleh Jevin Julian demi mempersunting Rinni Wulandari. Di hadapan penghulu, Jevin dan Rinni secara sah baik agama dan negara resmi telah menjadi suami istri. Pernikahan Jevin dan Rinni digelar dengan sederhana. Tema Garden Party di Rumah Sarwono di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Akad nikah turut dihadiri seluruh keluarga dari Jevin yakni kakaknya, Sissy Priscillia dan suami Rifat Sungkar, serta sang adik Vanesha Prescilla. Adapun mempelai wanita yakni Rinni Wulandari tampil anggun dengan busana kebaya dengan warna putih krem yang didampingi kakak kandungnya.

Dengan tema garden party, prosesi akad nikah sempat diguyur hujan rintik. Pun demikian prosesi mengucap janji setia dari mempelai pria kepada mempelai wanita tak terganggu sedikitpun.

Jevin Julian menikahi Rinni Wulandari dengan mahar yakni 10,06 gram emas dan berlian tunai. Sejumlah seserahan seperti jam tangan, sepatu serta lainnya telah diserahkan sebelumnya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rinni Wulandari bin H. Raden Sutrisno dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Jevin dengan tegas mengikrarkan ijab qabulnya di hadapan penghulu.

Usai prosesi akad nikah, keluarga besar menggelar prosesi sungkem. Rinni Wulandari pun tak kuasa menahan air mata saat sungkem ke keluarga dan mertuanya. Adapun Jevin Julian terlihat berkaca-kaca menahan haru.