Sukses

Entertainment

Bridal Shower, Rinni Wulandari Dapat Kejutan dari Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari Rinni Wulandari akan melepas masa lajangnya. Rinni akan dipersunting oleh teman duetnya sendiri, Jevin Julian, pada Minggu, 7 Mei 2017 mendatang.

Jelang hari bahagianya, Rinni ternyata mendapat kejutan bertubi-tubi dari para orang terkasih. Acara bridal shower atau pesta lajang digelar secara manis oleh rekan-rekannya untuk Rinni beberapa hari lalu.

Bagaimana tidak, di hari tersebut, Rinni juga mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya. Tak sampai di situ, Jevin juga ikut memberikan kejutan untuk penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah Rinni terlihat Jevin yang membawa buket bunga untuk calon istrinya. Lantas ia pun memberikan kecupan di kening dan pipi Rinni yang tampil cantik dalam balutan dress putih dan mahkota di kepalanya.

 

another surprise! thanks for the beautiful flowers 😘 💐: @blumefloweranddecor

A post shared by Rinni Wulandari (@rinni_w) on

Tak ayal, sikap manis Jevin terhadap Rinni tersebut sukses menuai pujian dari para pengguna jagat maya. "So sweet bingit sih gemess," komentar pemilik akun mirandhasghrt. "Romantis banget sumpah semoga sampai kakek nenek aamiin," sambung moo_nawiyah1803.

Jika tak ada aral, Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan melangsungkan akad dan menggelar resepsi berkonsep pesta kebun di Jakarta pada 7 Mei 2017 mendatang. Satu pekan setelahnya, tepatnya pada 14 Mei, mereka akan kembali menggelar resepsi di Medan, tempat kelahiran Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading