Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari, Gelar Resepsi Pernikahan di Dua Kota

Fimela.com, Jakarta Rinni Wulandari dan Jevin Julian segera melangsungkan pernikahan. Yang menarik, Rinni dan Jevin akan menggelar acara resepsi pernikahan dua kali di dua kota berbeda. 

Sejak jauh hari Rinni dan Jevin sudah menjelaskan akan melangsungkan acara pernikahan di Jakarta dan Medan. Meski begitu, Rinni menolak jika pesta pernikahannya tersebut dianggap mewah seperti selebritis pada umumnya.

"Nggak juga ya, sama sih Jakarta sama Medan, kita sama-sama undang teman-teman terdekat, jadi lebih intimate, lebih berasa feel-nya, nggak perlu yang mewah-mewah. Nikah kan yang paling penting akadnya. Jadi untuk sisanya pestanya juga kita kan nggak boleh yang berlebihan," ucap Rinni Wulandari saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

"Aku bukan selebriti ya, aku lebih senang dicap sebagai seniman karena kita pemusik. Kita boleh ya dipanggung boleh artis, tapi sehari-hari ya kita sama saja kaya teman-teman yang lain. Jadi ngadain pesta reasonable yang nggak perlu berlebihan," tambahnya.

Romantic Reunion (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski demikian, tak bisa dipungkiri oleh Rinni jika menggelar pesta di dua kota dengan waktu yang berdekatan sempat membuatnya merasa repot. Terlebih, Rinni dan Jevin lebih banyak beraktifitas di Jakarta sehingga untuk acara di Medan kurang terpantau secara rinci.

"Karena kita di Jakarta, yang di Medan jadi lumayan ribet karena kita nggak bisa bolak-balik terus-terusan kan, jadi by phone sama WO di sana, dan beberapa kali kemarin ke sana untuk cek venue sama cek makanan untuk food testing, itu yang ribet," jelas Rinni.

Sesuai yang direncanakan, Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan terlebih dahulu melangsungkan akad dan menggelar resepsi berkonsep pesta kebun di Jakarta pada 7 Mei 2017 mendatang. Satu pekan setelahnya, tepatnya pada 14 Mei, mereka akan kembali menggelar resepsi di Medan, tempat kelahiran Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading