Sukses

Entertainment

Persiapan Pernikahan Rinni Wulandari Sudah 99,9 Persen

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Rinni Wulandari dan Jevin Julian segera melepas masa lajang. Pernikahan mereka akan dilaksanakan pada 7 Mei mendatang di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Nikahnya tanggal 7 Mei di Rumah Sarwono, Pasar Minggu," kata Rinni Wulandari di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4). 

Menurut keduanya, segala persiapan pernikahan sudah dilakukan. Mereka pun tinggal menjalani proses pernikahan nantinya. "Persiapannya udah 99,9 persen sih, udah selesai semuanya, tinggal sedikit aja," lanjut Jevin.

Pemilihan tempat sendiri sesuai dengan konsep pernikahan mereka yang tak mau formal. "Kita mau garden party, nggak mau yang formal. Kan akadnya udah formal, pas resepsinya pengen yang santai sesuai yang kita pengen," ucapnya.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mempersiapkan undangan menjadi hal yang paling merepotkan bagi Rinni dan Jevin. Keduanya harus mencatat nama dan alamat rumah teman-teman serta semua yang diundangnya dengan lengkap. "Undangan paling ribet, soalnya kita mesti cari alamat, dan ngirimin satu-satu," ujarnya.

"Gue waktu itu bahkan seharian muterin Tiki kirim undangan. At least kita turun langsung. Katanya berdasarkan pengalaman temen pas ngirim itu harus di-split, jangan di satu tempat gitu. Rencananya kita tanggal 1 Mei sampai setelah nikah break," tukas Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading