Sukses

Entertainment

Bersyukur, Rinni Wulandari-Jevin Julian di Waktu yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari akan segera melepas masa lajangnya di usia 27 tahun. Seminggu setelah ulang tahunnya pada 28 April 2017, Rinni akan secara resmi dipersunting kekasihnya, Jevin Julian, tepatnya pada 7 Mei 2017 mendatang.

Dikatakan Rinni, pernikahannya di usia 27 tahun tidak pernah direncanakan sebelumnya. Alasannya, wanita kelahiran Medan tersebut mengaku termasuk yang tidak dikejar target menikah di usia tertentu.

"Awalnya nggak ada target sebenarnya, cuma jangan sampai (usia) 30 aja," ucapnya saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Namun, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut juga mengakui rencananya terhadap suatu pernikahan berubah setelah sang ayah meninggal beberapa tahun lalu. Tak ingin menikah dalam kondisi anggota keluarga yang tidak lengkap, Rinni pun mulai berancang-ancang mencari tambatan hatinya.

"Lagi ada pengajian hari ulangtahun ke 27 dan menjelang pernikahan. Sengaja dibarengin. Kata mamah doanya sekalian pernikahan dan ulangtahun," uajr Rinni Wulandari di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jumat (28/4/2017).(Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku si awalnya santai, tapi semenjak papa meninggal, waktu itu umur aku 24 tahun, jadi di situ mulai deg-degan. Ya sedih aja kalau misalnya masih lama, anggota keluarga nanti nggak lengkap. Semoga jodohnya segera ditemukan," jelas Rinni bercerita.

Beruntung, dalam sebuah ajang pencarian bakat musik, ia dipertemukan dengan seorang komposer musik bernama Jevin Julian yang akan menjadi suaminya dalam beberapa hari ke depan. Tak hanya mewujudkan impiannya untuk segera menikah, Jevin juga dikatakan Rinni membebaskan dirinya untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

"Dan Alhamdulilah dikasih jalannya juga lancar ya. Tipikal [Jevin Julian](2934196 "") itu kan cuek. bukan nggak perhatian, tapi lebih ke terserah Rinni aja mau gimana gitu, nggak ribet," papar Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading