Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari-Jevin Julian Rencanakan Bulan Madu Usai Lebaran

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian rencananya akan dihelat pada 7 Mei 2017 nanti di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keduanya mengusung konsep pernikahan tak formal yang sering disebut garden party.

Usai menikah, Rinni dan Jevin berencana untuk melakukan bulan madu. Namun, tak bisa dalam waktu dekat karena benturan jadwal kerja yang sudah mereka tandatangani kontraknya.

"Ada (honeymoon), ke luar negeri. Sebenarnya rencananya gue doang yang nonton konser, Rini ada kerjaan, dan akhirnya Rini nggak jadi. Kita jadinya jalan berdua ke Eropa, dan akhirnya setelah lebaran," ucap Jevin di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Sebelum menikah nanti, serangkaian acara bakal digelar seperti pengajian dan lain sebagainya. Juga dengan pingitan yang biasanya dilakukan oleh calon pengantin menjelang hari pernikahan. "3 hari lah dipingit," ucap Rinni.

Rinni Wulandari - Jevin Julian (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena menginginkan pesta pernikahan yang hangat bersama keluarga dan teman terdekat, sebagai artis keduanya tak banyak menyebar undangan. Menurut Jevin, mereka akan berbagi kebahagiaan bersama sekitar 600 undangan.
"600 aja, dikit kok," tukas Jevin.

Tak hanya persiapan menikah, namun kehidupan pasca menikah pun sudah dipersiapkan dengan baik. Bukan honeymoon saja, namun rumah tinggal juga sudah disiapkan. "Iya (rumah) sudah ada," imbuh Rinni Wulandari yang diiyakan Jevin Julian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading