Sukses

Entertainment

Sepekan Jelang Nikah, Rinni Wulandari Gelar Pengajian

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Rinni Wulandari dengan Jevin Julian tak lama lagi akan berlabuh ke pernikahan. Setelah melewati prosesi lamaran beberapa waktu lalu, hari ini, Jumat (28/4/2017) pagi, Rinni menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di lokasi, kediaman Rinni sudah didatangi ibu-ibu pengajian sejak pukul 10.00 pagi. Dengan berpakaian kaftan bernuansa putih, jebolan ajang pencarian bakat tersebut tampak khusyuk mengikuti pengajian.

Dikatakan Rinni, pengajian yang ia gelar hari ini memang merupakan rangkaian jelang acara pernikahan dengan teman duetnya di Soundwave, Jevin Julian. Di samping itu, acara pengajian hari ini juga dijadikan sebagai perayaan ulangtahunnya yang ke-27 yang jatuh pada hari ini.

"Lagi ada pengajian hari ulangtahun ke 27 dan menjelang pernikahan. Sengaja dibarengin. Kata mamah doanya sekalian pernikahan dan ulangtahun," ucap Rinni Wulandari.

Rinni juga menambahkan, jika pengajian yang ia gelar memang sudah menjadi tradisi dalam keluarga "Karena sudah terbiasa dari keluarga sudah seperti itu. Mamah ngobrol pengajian cuma ngaji, baca doa, nggak ada sungkem. Pengajian ikut tradisi masing-masing. Jevin 3 Mei di rumahnya pengajian," tambahnya.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian.
 (Nurwahyunan/bintang.com)

Rinni dan Jevin Julian pertama kali dipertemukan lewat sebuah ajang kompetisi pencarian bakat. Dipasangkan sebagai duet, keduanya lantas menjalin kedekatan sebelum akhirnya Jevin mengutarakan keseriusannya dengan melamar Rinni pada 11 Februari 2017 lalu.

Selanjutnya, Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan menggelar pernikahan pada 7 Mei 2017 mendatang di Jakarta. Selain Jakarta, keduanya juga akan menggelar acara pernikahan di kampung halaman Rinni, Medan, Sumatera Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading