Sukses

Entertainment

Menikah, Rinni Wulandari Tak Percaya Pawang Hujan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari mengatakan jika persiapan pesta pernikahannya dengan Jevin Julian sudah hampir rampung. Mengusung tema pesta kebun, Rinni dan Jevin akan melangsungkan pernikahan pada 7 Mei 2017 di rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mengenai pesta pernikahannya, Rinni mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya secara seksama, termasuk kemungkinan faktor cuaca yang bisa mengganggu acaranya tersebut.

Memang, konsep pesta kebun yang diusung akan berjalan lancar jika tidak terjadi hujan. Namun, Rinni mengaku tidak memakai jasa pawang hujan untuk melancarkan acara pernikahannya dengan Jevin.

"Aku agak sangsi sama pawang hujan ya. Itu (hujan) kan emang udah kehendak Allah. Kita pakai pawang belum menjamin nggak akan hujan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Rinni Wulandari (Adrian Putra/bintang.com)

Meski demikian, Rinni pun tak serta merta pasrah jika konsep pernikahannya yang sudah disiapkan cukup lama diguyur hujan. Guna mengantisipasinya, Rinni dan pihak Wedding Organizer sudah berunding dan sepakat menggunakan atap transparan sehingga bisa mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat hujan turun.

"Udah ngobrol sama WO dan dekor, jalan satu-satunya kita pakai tenda tapi tenda yang bening saja jadi ya kalau nggak hujan masih cakep, kan bening. Jadi didekor sedemikian rupa biar tetep cantik. Kalau nanti hujan ya tetap aman," ucap Rinni.

"Nikah kan yang paling penting akadnya. Jadi untuk sisanya pestanya juga kita kan nggak boleh yang berlebihan," ucap Rinni Wulandari saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)

Rinni Wulandari dan Jevin sendiri tidak menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran meski akan berlangsung di dua kota yang berbeda. Untuk yang di Jakarta, Rinni mengaku hanya menyebar 600 undangan untuk teman-teman serta keluarga terdekatnya. Setelahnya, keduanya akan kembali menggelar pesta di Medan pada 14 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading