Bikin Foto Traveling Kamu Keren dan Cantik ala Travel Blogger

Yuni Haumahu diperbarui 12 Mei 2017, 16:33 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri memang kegiatan yang gak pernah dilupakan ialah foto dengan background pemandangan yang indah supaya terlihat kece foto-foto di media sosial kamu. Apalagi tempat-tempat tersebut belum terlalu dikenal banyak orang sehingga foto kamu banyak yang like deh.

Namun, gak hanya berfoto dengan background atau di area tempat kamu wisata, ada hal penting juga yang harus kamu pikirkan supaya hasilnya sangat memuaskan. Ya, apalagi kalau bukan angle foto yang menarik. Selain membawa properti dan memakai pakaian yang menarik untuk kebutuhan foto kamu, kamu harus memikirkan angle foto yang tepat, sehingga hasilnya foto kamu menarik dan kamu pun terlihat cantik. 

Seperti travel blogger cantik Marischka Prudence dalam akun Instagramnya @marischkaprue foto-foto traveling-nya sangat bagus banget, begitu juga Marischka terlihat cantik dan mempesona walau panas-panasan. Hasil fotonya tersebut bisa kamu contek kalau lagi traveling, penasaran kan? intip yuk seperti apa foto-foto Marischka.