Penjelasan Irvan Farhad Soal Kedekatannya dengan Cita Citata

Altov Johar diperbarui 12 Jul 2017, 09:49 WIB

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata dikabarkan tengah dekat dengan pria yang juga dari kalangan selebriti. Dia adalah Irvan Farhad, yang merupakan putra dari pedangdut senior Fazal Dath. ‎Kedekatan mereka mencuat seiring postingan Cita di Instasotry-nya, yang meyebut Irvan dengan kata sayang.

Saat dikonfirmasi ‎mengenai kedekatan itu, Irvan tidak menampiknya. Namun, hubungan mereka hanya sebatas teman. Apalagi keduanya sama-sama bergerak di industri dangdut.

"Ya kalau kenal baik, kenal. Kebetulan kerjaan kita sama. Jadi awal kenal gara-gara kerjaan. Tapi kalau dibilang dekat banget sih nggak," ungkap Irvan Farhad, di ‎kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Perkenalan Irvan dan Cita Citata masih terbilang baru. Sekitar 3 bulan lalu Irvan bertemu Cita, yang kebetulan menjadi bintang tamu, di acara yang dipandunya. Di situ, keduanya saling berbincang-bincang tentang pekerjaan.

"Pas kebetulan dia jadi bintang tamu di acara aku, jadi kita ngobrol bahas pekerjaan. ‎Kalau pacaran sih nggak, berteman baik saja. Kebetulan dia ada beberapa program India, jadi dia banyak tanya ke saya‎," paparnya.

Kendati baru mengenal, Irvan memiliki penialaian tentang sosok Cita Citata. ‎"Pertama kali, aku bisa menilai dia pas kenal. Dia pekerja keras. Di tengah kesibukannya dia selalu perhatikan keluarga," pungkas Irvan Farhad.