Instagram Dokter Ryan Thamrin Kebanjiran Ucapan Duka

Musa Ade diperbarui 04 Agu 2017, 09:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dr. Ryan Thamrin. Lantaran dokter berwajah tampan kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8) pukul 03.30 pagi. Kabar duka ini beredar melalui pesan singkat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you," demikian pesan singkat yang beredar.

Akun Instagram dr. Ryan Thamrin sendiri dipenuhi ucapan duka. "Innalillahi wainna illaihi rojiuun, semoga khusnul khatimah dokter," ujar akun alifkhairulazzam. "Semoga khusnul khotimah. Amin. Alfatehah," kata akun solikinnn_smg. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan dokter ganteng, semoga khusnul khotimah...inget senyumnya dari saat on di tv," tulis aku iadianink.

Sebelum menjadi dokter, Ryan Thamrin sempat menjadi cover boy di majalah Aneka Yess!. Selain itu, ia juga pernah menjadi Abang Jakarta pada tahun 2003. Namun ia lebih memilih untuk menekuni dunia medis.

Nama dr. Ryan Thamrin lebih dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi. Seperti diketahui, ia memandu acara Dr. OZ Indonesia di salah satu televisi swasta.

What's On Fimela