Pegang Janji, Project Pop Siap Melangkah Tanpa Oon

Rivan Yuristiawan diperbarui 08 Agu 2017, 09:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Sepeninggal Oon yang berpulang pada 13 Januari 2017 silam, nama Project Pop seolah tenggelam tanpa menghadirkan sebuah karya musik. Namun, tak ingin terus larut dalam kesedihan pasca ditinggal satu sahabatnya, Project Pop sudah memiliki rencana untuk segera bangkit dan berkarya lagi di industri musik Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Tika Panggabean dan Udjo Karim, dua personel Project Pop saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017). Menurut Tika, saat ini Project Pop sedang dalam proses kreatif membuat beberapa lagu untuk dijadikan single terbaru mereka.

"Jadi ada RUPS (Rapat Umum Pemegang Suara). Tahun ini kita banyak utang sih terhadap penggemar kita, mau bikin ini itu, tapi ternyata belum," ujar Udjo.

"Kita emang lagi ngumpulin lagu dan udah ada beberapa lagu, tinggal memutuskan maunya yang mana, tinggal masuk rekaman," timpal Tika Panggabean.

Mengenai single terbarunya nanti, Udjo mengatakan jika tema lagu yang nantinya akan mereka keluarkan tak jauh-jauh dari apa yang sudah pernah dibuat Project Pop sebelumnya. Namun yang pasti, dalam beberapa bulan kedepan, penggemar Project Pop sudah bisa menikmati karya terbaru idolanya tersebut selepas kepergian Oon.

"Yang udah dibuat itu ada dua lagu, satu lagunya Gugum, satunya lagu kita berdua. Nggak tahu yang dipilih yang mana karena ceritanya macam-macam. Ada tentang cinta, ada yang ngaco. Yang ngaco yang kita (buat). Satu single kira-kira dalam waktu satu atau dua bulan ini insya Allah keluar," tandas Udjo Project Pop.

What's On Fimela