Sukses

Entertainment

Curahan Hati Istri Oon Project Pop Pasca Kepergian Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Kepergian Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop yang wafat pada 13 Januari 2017 lalu sepertinya masih meninggalkan duka mendalam di keluarganya. Dessy Rosalianita, istri Oon masih dalam tahap membiasakan diri hidup tanpa suaminya tersebut.

Tak ayal, Dessy pun mengaku ada beberapa hal di kesehariannya yang berubah sepeninggal sang suami.

"Kalau malam biasanya tidur ada ngorok, ini nggak ada. Kalau malam tiba-tiba ada buka pintu kamar bikin mie instan, sekarang udah nggak ada," ungkap Dessy Rosalianita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Mengenakan pakaian serba hitam, Ocha yang terus berada di samping mendiang Oon seakan tidak ingin melewatkan kesempatan terakhirnya melihat raga sang suami sebelum dikebumikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, Dessy menambahkan, 13 tahun hidup bersama Oon sebagai pasangan suami istri tidak bisa dipungkiri sudah meninggalkan banyak kenangan di dalam hidupnya. Dan, hal itu yang sampai saat ini masih menjadi kesedihan Ocha setelah Oon berpulang.

"Ada nggak ada dia tetap jadi kenangan buat kita. 13 tahun mulai dari dia sehat sampai sakit nggak mungkin itu nggak jadi kenangan buat kita," tambahnya.

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

Maka dari itu, sebagai orangtua, meski masih menyimpan kesedihan, Rosa pun berusaha tetap terlihat tegar untuk menguatkan anaknya. Sebisa mungkin, Ocha tidak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan sang anak walaupun kerap meneteskan air mata saat mengingat sang suami.

"Dia (anak) tegar kalau aku nggak nangis. Jadi saya nggak boleh kelihatan sedih di depan anak. Walau hati saya masih terasa kehilangan (Oon Project Pop)," tandas Ocha.

What's On Fimela
Loading