Sukses

Entertainment

Ungkapan Rindu Personel Project Pop Akan Sosok Oon

Fimela.com, Jakarta Personel Project Pop masih merasakan duka sepeninggal Muhammad Fachroni, alias Oon, yang meninggal pada 13 Januari 2017 lalu. Meski sudah mulai tampil di beberapa acara, namun kelima anggota Project Pop masih merasakan gamang saat Oon tidak ada lagi bersama mereka di atas panggung.

"20 tahun nyanyi berenam sekarang kita harus membiasakan diri nyanyi berlima. Biasanya si Oon nyanyi di sebelah saya tapi sekarang nggak ada," ucap Udjo Project Pop saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Oon saat dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Tak hanya Udjo, Yosi pun merasakan kerinduan yang sangat dalam setelah hampir satu bulan ditinggal sang sahabat. Pasalnya, bersama Oon, Yosi dan sahabat anggota Project Pop lainnya sudah terbiasa bersama saat sama-sama membesarkan nama Project Pop hampir 20 tahun.

"Kangen banyak banget, soalnya kita dari awal sama-sama mengalami susahnya. Dia pernah jadi Project Pop, jamannya Project Pop susah kita suka kas bon sama dia," tambah Yosi.

Dessy Rosalianita (Istri Oon Project Pop) bersama anaknya. (Adrian Putra/bintang.com)

Tidak hanya momen-momen bekerjasama sebagai sebuah grup yang hilang saat Oon berpulang, namun 20 tahun bersahabat, Odie pun merasakan ada yang hilang dalam keseharian Project Pop sepeninggal Oon.

"Soal marketing segala macam kita bener-bener kehilangan soalnya dia yang paling jago ngitung. Terus cemilan-cemilan utuh sekarang, biasanya pasti terbongkar. Sekarang sedih cemilannya utuh," tutur Odie Project Pop.

Loading