Sukses

Entertainment

Tanpa Oon, Project Pop Siap Berkarya dan Bikin Konser di 2017

Fimela.com, Jakarta Grup musik Project Pop sepertinya tak ingin terus-terusan larut dalam kesedihan pasca ditinggal Oon. Dalam waktu dekat, Project Pop akan kembali mulai memproduksi karya terbarunya baik berupa single maupun album baru di 2017 ini.

"Belum tahu seperti apa, kita lewatkan dulu Pilkada, baru bikin single terus album," ungkap Yosi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Project Pop (Adrian Putra/bintang.com)

Tidak hanya album, di 2017 ini Project Pop juga tengah berupaya untuk mewujudkan sebuah konser. Hal yang juga menjadi impian Oon Project Pop semasa hidupnya. Tak ayal, jika terwujud, nantinya konser Project Pop akan sengaja didedikasikan untuk mengenang Oon sebagai personel sekaligus sahabat.

"(Konser) kita baru menggodok. Karena tahun ini kita targetkan konser, tahun lalu juga targetkan konser, dua tahun lalu juga targetkan konser. Pokoknya kita pengen banget mewujudkan konser di tahun ini," terang Yosi.

Oon Project Pop [foto: instagram/ronio2n]

Maka dari itu, Yosi pun meyakini jika tahun 2017 ini merupakan saat yang tepat untuk Project Pop menggelar sebuah konser megah. Bukan hanya untuk memuaskan para penggemarnya, Yosi juga menilai konser tersebut sebagai ucapan terima kasih Project Pop terhadap Oon.

"Mudah-mudahan nggak ada perubahan rencana," pungkasnya. Oon Project Pop sendiri sempat menjalani perawatan atas penyakit diabetes yang dideritanya. Sayangnya, akhirnya dia akhirnya harus menghembuskan napas terakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading