Bukan KDRT, Ini Penyebab Mata Nini Carlina Lebam

Syaiful Bahri diperbarui 16 Okt 2017, 02:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Wajah pedangdut Nini Carlina telihat membiru di bagian mata kirinya. Mata lebam tersebut kemudian diunggah ke akun instagramnya dan memunculkan banyak tanda tanya.

Ragam komentar menyebutkan kalau Nini Carlina mengalami lebam lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun tak berlangsung lama, di dalam unggahannya tersebut, Nini Carlina menjelaskan penyebab mata bagian kirinya lebam.

Ia mengaku mengalami KDRT. Namun bukan dalam makna yang sesungguhnya. Mata lebam yang dialaminya lantaran mengalami benturan dengan anaknya.

“KDRT nih, hahaha. Jadi ini kena Dyandra sambil ngelonin. Pas dia pindah posisi kena pelipis, kencang banget," ungkap Nini Carlina saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Dyandra sendiri diketahui adalah anak kedua Nini Carlina yang kini berusia 2,5 tahun. Benturan keras tersebut turut membuat Dyandra menangis sekaligus kaget.

 "Bagaimana ya, ya namanya tidur. Dia umur 2,5 tahun. Kaget, suami pas pulang juga kaget, nanya ini kenapa. Ya langsung dikompres pakai es," jelas Nini menambahkan.

Adapun unggahan foto mata lebam di Instagram, diakui Nini ia lupa memberikan caption untuk menjelaskan alasan matanya mengalami lebam. Nini Carlina pun telah mengklarifikasi hal tersebut agar tidak timbul fitnah dan tidak ada sama sekali masalah dalam rumah tangganya.

“Karena reaksinya di medsos cukup ramai menanyakan, ya supaya tidak ada fitnah jadi saya klarifikasi di sini," tegas Nini Carlina.

What's On Fimela