Sukses

Entertainment

Nini Carlina Sibuk Kunjungi Lembaga Tinggi Negara

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, penyanyi Nini Carlina, rupanya sedang memiliki misi mulia. Bersama dengan beberapa musisi lainnya, Nini sejak beberapa bulan belakangan, sibuk mendatangi sejumlah lembaga tinggi di Indonesia untuk berjuang menyelamatkan lagu anak.

"Selain mengurus keluarga. Saya bersama teman-teman, safari ke lembaga Kementerian. Kita mengadakan sosialisasi, kemarin ke Kementrian Dalam Negeri, dalam waktu dekat ini kita akan merencanakan menyuarakan hak anak Indonesia dalam hal lagu anak," kata Nini Carlina saat ditemui di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, banyak anak-anak Indonesia yang mendengarkan lagu orang dewasa. Padahal, dia mengaku, anak-anak tak seharusnya mendengarkan lagu orang dewasa yang kebanyakan bercerita tentang cinta.

"Lagu anak sudah langka sekali. Sekarang anak kecil pinter nyanyiin lagu tentang percintaan. Kita menggagas membangkitkan lagi lagu anak," kata Nini.

Nini Carlina | foto : Dadan

Nini Carlina mengatakan, gerakan yang dia lakukan ini juga mendapat dukungan oleh banyak pihak dan kalangan. "Ini kita perjuangan bersama-sama. Tahun 90an lagu anak berjaya sekali. Gerakan ini juga didukung sama Bens Leo dan Seto Mulyadi," kata Nini Carlina yang mengatakan saat ini dirinya kembali terjun ke dunia tarik suara setelah lama vakum dengan meluncurkan single religi berjudul Kekasih Tuhanku yang sekaligus menjadi penanda 25 tahun dirinya menjalani karier di dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading