Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Tak Memungkiri 'Dompleng' Kakanya Demi Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Fitri Carlina berkarir di industri musik dangdut ternyata tak lepas dari bantuan sang kakak Nini Carlina. Bahkan dirinya tak menampik jika nama besar kakaknya sedikit banyak bisa membantuk karir bermusiknya.

"Ya memang begitu. Daripada saya mendompleng orang lain kan mending kakak sendiri. Meski dibilang aji mumpung, aku memang nggak memungkiri. Mbak Nini memang membuat jalan aku untuk sukses," ungkap Fitri Carlina ketika berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Fitri Carlina (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski dianggap mendompleng, penggemar lagu-lagu metal ini tetap menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Fitri sendiri mengatakan jika dirinya tak memiliki potensi maka bantuan dari kakaknya tak akan berhasil.

"Tapi kalo dari saya sendiri nggak ada potensi, belum tentu sukses juga. Jadi berkat gemblengan mbak Nini Carlina juga saya akhirnya bisa bertahan sampe sekarang," ujar Fitri Carlina.

Fitri Carlina (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sang penyanyi juga mengatakan bahwa sang kakak banyak membantunya dalam membangun karir di musik dangdut. Bahkan sang kakak juga lah yang menjadi produser dan mengajak untuk ke Jakarta.

"Mbak Nini bener-bener Mendukung karir aku. Karena yang pertama kali ngajak ke jakarta dan memproduseri aku pertama kali yang mbak Nini," tukas Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading