Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Suka Musik Metal Karena Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meski berprofesi sebagai penyanyi dangdut nyatanya tak menghalangi Fitri Carlina untuk mendengarkan lagu-lagu metal. Dirinya mengaku sudah menyukai lagu-lagu metal sejak kecil karena dikenalkan oleh kakak-kakaknya yang juga merupakan penggemar musik metal.

"Kalo ditanya mulai kapan dengerin musik metal semenjak TK. Karena waktu jama 90-an aku udah mulai tahu musik itu. Kebetulan kakak-kakak aku sering bawain lagu-lagu Metallica, Guns N Roses, sama Megadeth. Jadi dari kecil udah suka Iron Maiden, aku tahu banget lagu-lagu itu," ujar Fitri Carline ketika berkunjung ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Fitri Carlina (Febio Hernanto/Bintang.com)

Fitri Carlina yang mengenal musik metal dari keluarganya mengatakan bahwa musik metal menjadi penyemangatnya. Maka dari itu dirinya suka mendengarkan musik metal setiap pagi hari.

"Jadi musik metal itu bagi aku moodbooster banget. Pertama kenal musik metal dari keluarga, dari tahun 90-an metal abis. Jadi pagi-pagi abis mandi dengerin musik metal bikin semangat," tutur Fitri Carlina.

Fitri Carlina (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski menyukai Iron Maiden namun Fitri Carlina sendiri belum pernah menyaksikan konsernya secara langsung. Ketika Iron Maiden mengunjungi Indonesia beberapa tahun lalu Fitri malah tak bisa menonton lantaran sedang bekerja.

"Pas Iron Maiden ke sini aku lagi show. Makanya aku nyesel banget. Aku suma bisa nonton nonton rekamannya di YouTube, sama aku beli miniatur pesawatnya di Inggris yang dipakai mereka waktu ke Indonesia," ujar Fitri Carlina](2412324 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading