Putus dari FKA Twigs, Robert Pattinson Jalan dengan Cewek Ini

Floria Zulvi diperbarui 21 Nov 2017, 21:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson telah mengakhiri hubungannya dengan FKA Twigs akhir Oktober lalu. Tak lalu bermuram durja, kini ia sudah terlihat menghabiskan waktu bersama dengan perempuan lain.

Dilansir dari Hollywood, Robert terlihat meninggalan Chateau Marmont di Los Angeles pada 19 November waktu setempat dengan perempuan cantik berambut pirang.

What's On Fimela
Usai hubungannya berakhir dengan FKA Twigs, Robert Pattinson tertangkap kamera dengan cewek ini. (Sumber Foto: hollywoodlife)

Meski belum diketahui identitas perempuan tersebut, mereka berdua terlihat pergi menggunakan taksi dengan satu orang lainnya. Satu orang tersebut pun terlihat memilih duduk di depan.

Robert Pattinson dengan FKA sendiri sudah tak terlihat bersama sejak May 2017. Mereka berdua pun sudah bertunangan dan dilaporkan akan melangsungkan pernikahan. Berpisah dari pasangan masing-masing merupakan langkah yang berat bagi mereka.

Usai hubungannya berakhir dengan FKA Twigs, Robert Pattinson tertangkap kamera dengan cewek ini. (AFP/Ben Stansall)

Dilansir dari People, Robert Pattinson sendiri masih berpikir untuk kembali. Dikabarkan ia masih ingin menikahi FKA Twigs. Kendati demikian, jadwal mereka yang benar-benar tak bersahabat sepertinya menjadi penghalang besar bagi kedua belah pihak.