Pegang Lotion, Pose Daud Mini Ini Dituding Porno

Riswinanti diperbarui 15 Des 2017, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Daus Mini dikenal sebagai salah satu bintang dengan perjalanan yang cukup berliku. Banyak kontroversi yang sempat menghampiri hidupnya, termasuk soal pernikahan dan perceraiannya dengan wanita bernama Yunita.

Belakangan, nama Daus Mini kembali menjadi perbincangan karena tayangan live yang ditampilkannya di Bigo. Berbekal lotion dengan merk ternama, dia tampak berbincang dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya. 

 

Daus Mini (Instagram/lambe_turah)

Adegan live itu kemudian dicapture oleh salah satu akun gosip dan ditampilkan di Instagram. Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat wanita dalam video itu seolah melakukan adegan yang cukup dewasa bersama seorang pria.

Tentu saja postingan itu membuat netizen heboh. Beragam komentar netatif membanjiri postingan akun gosip tersebut dan menilai apa yang dilakukan Daus sama sekali tidak pantas. Pasalnya, dia melakukannya dalam tayangan live yang bisa dilihat siapapun.

 

Rekan selebritis jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

"Gue klo dikasih kekurangan gkan deh aneh2," tulis salah satu netizen. "Ihh itu kan menjulus ke jorok bgt," imbuh netizen yang lain. "G ada yg Original Sabun,Shampo or Lotion pun jadi ( Mr P)," tegas netizen lainnya.

Adegan itu diketahui dilakukan Daus Mini dalam sebuah tayangan live di Bigo. Tak hanya di postingan akun gosip, netizen yang menonton tayangan Live Daus pun juga memberikan respon yang negatif dan menilai hal ini kurang pantas.

Tag Terkait