Orangtua Buka Kios Sederhana, Bella Shofie: Tempatnya Strategis

Dadan Eka Permana diperbarui 29 Des 2017, 06:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai sosok yang kerap menunjukkan gaya hidup mewah, Bella Shofie menjadi pembicaraan hangat lantaran beredar di dunia maya foto kolase yang memperlihatkan orangtua dan adiknya sedang berjualan di kios sederhana kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tak tinggal diam, melalui akun instagram stories miliknya, Bella mencoba mengklarifikasi.  Bella membuat tulisan panjang yang dipecah menjadi tiga bagian. 

 

 

 

What's On Fimela
Ia mengatakan, bahwa berbisnis selalu ada di dalam otak sang ibu yang juga memiliki jiwa pekerja keras. Di sisi lain, sang ibu juga memiliki hobi memasak. (Instagram/bellashofie5292)

Tak hanya itu, Bella juga menyempatkan untuk membalas komentar beberapa akun instagram yang dinilainya perlu untuk mendapat penjelasan langsung darinya.

Halnya seperti salah satu akun yang bertanya mengapa dirinya tidak membuatkan restoran untuk orangtuanya, sementara ia dikenal sebagai pribadi yang glamour.

“Nah itu dia yang salah. Kadang kita nggak tahu rejeki jualan itu bagusnya di mana. Banyak yang bikin restoran mewah nggak tahunya sepi, dan akhirnya tutup bangkrut," tulis Bella menjawab akun tersebut.

 

 

Warung Lontong Medan Ayah Bella Shofie (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Bella, ia sudah pernah menyewa sebuah ruko untuk dijadikan tempat usaha orangtuanya. Namun tidak berapa lama tutup karena kurang pembeli. Berbeda dengan kios sederhana yang dibuka orangtuanya saat ini.

"Saya sudah bukain ruko, dan sepi banget. Tapi kalau di sini tempatnya strategis sekali dan alhamdulillah satu harian orang datang nggak berhenti. Jadi salahnya di mana? Usaha apa saja sekarang nggak perlu malu,” Bella Shofie melanjutan.

 

 

2 dari 2 halaman

Bella Shofie Tak Malu

"Selalu otaknya bisnis, apapun bisnis halal yang jadi uang dan mama aku suka dan memang hobi banget masak. Masakannya enaaaaak banget," tambahnya. (Instagram/bellashofie5292)

Dalam instagram stories, Bella menuturkan dirinya tak malu jika orangtuanya berjualan. Meski hanya di sebuah kios sederhana. Pada unggahan keduanya, Bella menjelaskan memang orangtuanya memiliki jiwa dagang dan tidak bisa diam. oleh sebab itu, ia tak bisa melarang keinginan orangtuanya. 

Pada unggahan berikutnya,  Bella Shofie mengaku sudah berusaha semampunya untuk menyenangkan orangtuanya dengan membelikan rumah baru hingga memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci Mekkah.

Bella Shofie ungkap pembelaan terkait kabar soal orangtuanya. [foto: instagram/bellashofie5292]

Tag Terkait