Pengakuan Penggemar Indonesia Saat Pakaikan Hijab pada Suzy

Regina Novanda diperbarui 06 Feb 2018, 13:53 WIB

Fimela.com, Jakarta Sosok Bae Suzy mendadak menjadi sorotan publik, terutama masyarakat Indonesia. Pasalnya, mantan kekasih Lee Min Ho itu rela diberikan dan dipakaikan hijab oleh salah satu penggemarnya dari Indonesia.

Adalah Rizky Yuliani yang beruntung mendapatkan kesempatan langka itu. Rizky tak menyangka kedatangannya ke fansign Face of Live yang diadakan di sebuah pusat pemberlanjaan di Korea membuatnya dapat sangat dekat dengan sang idola.

Seperti dilansir dari wawancara eksklusif oleh SUEWEETIES INDONESIA (fanbase Bae Suzy di Indonesia) dengan Rizky Yuliani, terungkap bagaimana wanita berhijab itu bisa bertemu dengan Suzy. Menurut Rizky, sosok Suzy bak bidadari yang amat cantik dan menawan.

Suzy mengenakan hijab. (Instagram/suzyforver)

"Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dia cantik banget. Ya Allah, cantik banget. Dia cantik pakai banget-banget-banget, senyum terus. Ramah-ramah-ramah pakai banget," jelas Rizky Yuliani.

"Lihat secara layar cantik, dilihat secara langsung itu cantik, pakai banget. Ya Allah, kalau saya bisa melihat bidadari, mungkin Suzy itu bidadari. Suzy itu wangi sekali, dan kulitnya benar-benar mulus seperti tidak ada pori-pori," tambahnya.

Sikap ramah yang dimiliki Suzy memang membuat Rizky dan ratusan fans lainnya terpesona. Apalagi wanita kelahiran Gwangju, 10 Oktober 1994 itu tak menolak sedikit pun pemberian dan permintaan penggemar untuk memakaikan hijab.

"Awalnya saya datang dan bertanya 'Bisa bahasa Inggris nggak? Dia bilang 'sedikit''. Ya udah pakai bahasa kalbu lah saya sama dia, maksudnya bahasa Inggris dicampur bahasa Korea yang sama tahu. Saya bilang 'Saya datang dari Indonesia, saya ke sini buat fansign', terus dia ketawa. Lalu saya nyerahin boneka rilakkuma dan minta difoto. Dia senang banget, terus ngeluarin hijab. Itu hijab punya saya. Saya bilang 'Pakai ini ya?'. Dia tanya 'bagaimana cara memakainya?'" cerita Rizky.

Suzy mengenakan hijab. (Instagram/suzyforver)

"Saya minta maaf dan izin buat memakaikan. Akhirnya saya meminta foto dengan berbagai pose. Fans di sana juga langsung ramai sekali," imbuh penggemar yang pada akhirnya juga mendapat pelukan hangat dari Suzy ini.

Rizky Yuliani memang telah mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan idolanya, Bae Suzy. Saat ini, foto-foto Suzy mengenakan hijab dari Rizky tengah menjadi viral dan banyak dibicarakan masyarakat dunia maya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi