Potret Kebahagiaan Ashanty Raih Gelar S2

Sutikno diperbarui 23 Feb 2018, 01:00 WIB
Istri Anang Hermansyah itu baru saja menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) di Universitas Binus. Ibu dua anak itu berhasil mendapatkan nilai A dan sekarang menyandang magister Manajemen Bisnis. (Instagram/ashanty_ash)
Potret kebahagiaan Ashanty usai lulus dengan nilai A untuk tesisnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak hingga akhirnya lulus dalam waktu 1,5 tahun. (Instagram/ashanty_ash)
Potret kebahagiaan Ashanty usai lulus itu diunggah dalam beberapa foto di Instagram pada 20 Februari silam. Dengan mengenakan baju garis-garis hitam dan rok hitam, ditangan kanannya memegang buket bunga dan tangan kirinya memegang hasilnya. (Instagram/ash
Dalam keterangannya, perempuan 33 tahun itu mengaku tidak menyangka dengan perjuangan yang dilalui selama 1,5 tahun. Apalagi saat itu ia juga sedang mengandung anak keduanya. (Instagram/genk_ijo)
"Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.." tulisnya. (Instagram/ genk_ijo)
"thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.." lanjutnya. (Instagram/ genk_ijo)
"Thanks buat dosen penguji kami.. udah mual banget, asam lambung naik, ngga bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam didalam.. bakalan kangennnn!!," tulis Ashanty saat foto bersama dengan dosen pengujinya. (Instagram/ genk_ijo)

Tag Terkait