Jelang Pernikahan, Kekasih Petra Sihombing Jalani Bridal Shower

Syifa Ismalia diperbarui 27 Feb 2018, 23:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernikahan antara penyanyi Petra Sihombing dengan sang kekasih, Firrina Sinatrya sepertiya semakin dekat. Bahkan Firrina Sinatrya kini sudah menjalani 'Bridal Shower' bersama teman-temannya.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Firrina Sinartrya, @aquilafirrina pada Senin (26/2/2018). Dalam foto yang diunggah, Firrina Sinatrya, diriya tengah berada di dekat teman-temannya. Wajah bahagia pun terlihat dari semua yang ada di potret tersebut.

Jelang Menikah dengan Petra Sihombing, sang kekasih rayakan Bridal Shower. [foto: instagram.com/aquilafirrina]

Kala itu Firrina Sinatrya menggunakan baju bercorak full color dan celana kuning. Tak hanya itu, Firrina Sinatrya juga menggunakan wig berwarna biru.

Firrina Sinatrya ucapkan terima kasih pada teman-teman yang mempermalukannya di Bridal Shower (Instagram/@petra_sihombing)

Dalam keterangan foto tersebut, Firrina Sinatrya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang sudah memberikan kejutan di acara 'Bridal Shower' nya, sehingga membuat dirinya malu di depan banyak orang. Meskipun begitu, menurut Firrina  Sinatrya, ia tetap menyayangi teman-temannya tersebut.

"Terima kasih untuk hari ini ya. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tetapi saya tetep sayang!"tulisnya.

Firrina Sinatrya senang teman-temannya bisa hadir di Bridal Shower. (Instagram - @petra_sihombing)

Tak hanya itu, Firrina Sinatrya juga mengucapkan rasa terima kasih karena teman-temannya bisa berkumpul bersama di satu meja. Baginya hal tersebut belum pernah terjadi sebelumnya. "Terima kasih buat waktu dan tenaganya. Belum pernah ngeliat kalian bareng-bareng duduk 1 meja seperti ini," tambahnya.

Sekedar tambahan, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sudah berpacaran 2 tahun lamanya. Dan kini keduanya tengah menyiapkan untuk acara pernikahan mereka. Keduanya pun dikabarkan akan menikah pada Maret 2018 nanti.