Ashanty dan Stylenya yang Kece saat Bersama Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2018, 08:53 WIB
Nah, seperti yang satu ini contohnya. Ashanty tengah bersama dengan gadis mungilnya, Arsy. Keduanya kompak memakai outfit hitam, Ashanty dengan setelan blazer sedangkan Arsy paka dress balonya. Lucu kan? (Instagram/ashanty_ash)
Selanjutnya adalah saat Ashanty main bareng dengan Arsya. Coba lihat, gaya bunda yang satu ini hits banget kan? Apalagi ia memakai kacamata hitam yang disampirkan di atas kepala seperti bando. (Instagram/ashanty_ash)
Wah, kalau bareng Aurel Hermansyah, penampilan Ashanty nggak kalahkece. Malahan, mereka tamppak seperti sepantaran. Lihat saja di foto ini, Ashanty dengan look black outfitnya yang terdapat aksen berwarna merah. (Instagram/ashanty_ash)
Mirip pasangan kekasih ya? Eits jangan salah, kali ini Ashanty sedang bersama si ganteng Azriel. Sebagai ibu, Ashanty juga pandai memosisikan diri sebagai sahabat loh! Dengan berbusana yang kekinian, menjadi cara Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty, Aurel dan Arsy, ini adalah tiga wanita paling cantik di keluarga Anang Hermansyah. Gaya mereka kompak banget dengan baju hangatnya, dan style Ashanty pun sangat memukau pastinya. (Instagram/ashanty_ash)
Untuk yang satu ini merupakan foto saat liburan ke Bali. Ashanty yang anggun memesona dengan topi lebarnya didampingi dua gadis cantiknya. Aurel yang tampil kece dengan kacamata hitam, serta Arsy yang menggemaskan. (Instagram/ashanty_ash)
Ditengah kesibukan aktivitasnya, Ashanty selalu berusaha ada untuk keluarganya, terutama buah hatinya. Bermain di pantai seperti ini adalah salah satu cara mereka berlibur. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait