Bikin Iri, Ini 8 Foto Liburan Nikita Willy di Luar Negeri

Musa Ade diperbarui 28 Mar 2018, 06:00 WIB
Melalui akun Instagram pribadinya, artis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini kerap membagikan momen saat ia berlibur ke luar negeri. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Lihat betapa indahnya pemandangan di Amalfi Coast ini. Pemandangan di Italia ini semakin sempurna dengan penampilan Nikita Willy yang cantik dalam balutan busana berwarna merah. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Nikita Willy tampil cantik dengan mengenakan jaket jeans. "at work, and thinking of you Positano," tulisnya sebagai keterangan foto. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Nikita willy terlihat menikmati pemandangan indah di Amalfi Coast bersama sang kekasih, Indra Priawan. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Nikita Willy tampak menikmati sunset di Il San Pietro di Positano. "sun goes down," tulis Nikita sebagai ketetangan foto. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Nikita terlihat berpose cantik dengan latar belakang pemandangan pantai Amanpulo, Philippines. Ia tampil menawan dengan busana serba hitam. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)
Nikita terlihat menawan saat berpose di atas mobil, kala itu ia sedang berlibur di Dubai. (Foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)