Jadi Model, Susi Pudjiastuti Tampak Cantik Kenakan Kebaya Anne Avantie di Indonesia Fashion Week 2018

Yuni Haumahu diperbarui 30 Mar 2018, 07:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak disangka-sangka Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dilibatkan Anne Avantie menjadi model di Indonesia Fashion Week (IFW) bertempat Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, pada malam Kamis 29 Maret 2018, dalam show 29 tahun berkarya Anne Avantie yang bertajuk Sekarayu Sriwedari.

Tentu saja kehadiran Susi Pudjiastuti membuat banyak terkejut tamu undangan yang menyaksikan secara langsung pagelaran busana tersebut. Saat Susi berjalan bak seorang model, penonton sangat antusias menyaksikan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut dengan memberikan tepuh tangan yang meriah. 

Tampil penuh percaya diri saat runway, membuat Susi terlihat luwes. Mengenakan kebaya Jawa yang berwarna merah menyala, kemudian selendang hijau yang melengkapi penampilan Susi.

Dipadukan bersama kain batik berwarna emas sebagai bawahannya dan sepatu merah yang senada dengan warna kebayanya membuat perempuan 53 tahun ini terlihat cantik dan menawan.

Susi Pudjiastuti kebaya merah dan kain batik. (Photografer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Melibatkan Susi Pudjiastuti menjadi model di 29 tahun berkarya Anne Avantie rupanya karena kedekatan mereka berdua yang sudah lama terjalin. Tujuh tahun lalu, Susi mengaku pernah mengenakan kebaya rancangan Anne.

Susi Pudjiastuti terlihat cantik dan penuh percaya diri. (Photografer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Selain tokoh Susi Pudjiastuti, pada show tersebut hadir pula diva pop Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Melaney Ricardo, Indy Barends dan artis-artis cantik lainnya yang memakai rancangan koleksi Anne Avantie di fashion show 29 tahun berkarya.

Susi Pudjiastuti bak model di runway. (Photografer: Daniel Kampua/Bintang.com)