Pakai Outfit Hanya Satu Warna, Bikin Penampilan Maksimal Seperti Gigi Hadid

Yuni Haumahu diperbarui 09 Apr 2018, 03:18 WIB

Fimela.com, Jakarta Supermodel Gigi Hadid selalu terlihat memesona dan fashionable dengan busana yang dikenakannya. Baik on duty maupun off duty selalu gayanya sangat keren dengan warna apa saja.

Mendengar kata monokrom, yang terlintas dalam benak adalah perpaduan hitam dan putih. Memang benar. Dalam fashion, sejatinya gaya monokromatik adalah memakai outfit berwarna senada untuk menghasilkan tampilan satu warna. Disebut sebagai colorful monochrome, gaya ini tengah kembali jadi trend di akhir tahun, terutama di kalangan selebriti Hollywood.

Bosan pakai hitam atau putih, tidak terlalu percaya diri dengan tabrak warna, maka colorful monochrome can be your ultimate choice. Simpler and cleaner.

Bahkan hasilnya dapat berkesan lebih modern, glamor, dan high-end seperti yang terlihat pada fashionista Gigi Hadid dan Blake Lively. Bisa dijadikan inspirasi tampilan gaya ke kantor di pagi hari dan cocktail party di malam hari. One look throughout the day, who doesn't want that effortless styling?

Gigi Hadid

For evening out look, steal the style from the queen of monochrome Gigi Hadid. Blue from head to toe, dengan tailored-suit, cropped camisole, tailored trousers, dan embellished pumps. Making you stand out, for sure!

Gigi Hadid kenakan warna biru head to toe.
2 dari 2 halaman

Blake Lively

Warna bold kuning dari atas sampai bawah.

Melihat inspirasinya dari Blake, membuktikan warna kuning elektrik sangat bisa dipakai untuk tampilan formal maupun kantor karena memberi siluet klasik dan clean. Contek gaya ini dengan memadukan turtle-neck sweater dan tailored trousers, lalu lengkapi dengan pump dan anting-anting berwarna senada.

Dari penampilan selebriti Hollywood yang mengenakan satu warna dari atas sampai bawah membuktikan bahwa penampilan one color sangat berani dan terlihat maksimal.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com