Calvin Harris dan Dua Lipa Rilis Single Baru, One Kiss

Putu Elmira diperbarui 07 Apr 2018, 18:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunggah teaser beberapa waktu lalu, Calvin Harris akhirnya merilis sebuah single terbaru bertajuk One Kiss pada 6 April 2018. Tidak sendiri, Calvin turut menggandeng Dua Lipa sebagai rekan duetnya.

Keduanya begitu antusias setelah single kolaborasi mereka rilis. Hal tersebut nampak dari unggahan yang dibagikan Calvin Harris dan Dua Lipa di akun Instagram mereka masing-masing.

"ONE KISS @dualipa rilis dimana-mana sekarang!," tulis Calvin Harris di Instagramnya pada (6/4). Tidak mau kalah, Dua Lipa juga mengunggah kegembiraannya. "ONE KISS dengan @calvinharris telah rilis! Aku harap ini bisa membuat kamu ingin menari sampai hati senang," tulis Dua Lipa pada (6/4).

Setelah resmi dirilis, One Kiss dari Calvin Harris dan Dua Lipa sukses meraih pencapaian. Adalah single mereka berada di posisi pertama chart Worldwide iTunes Song pada 6 April 2018.

Calvin Harris dan Dua Lipa (Foto: AFP / Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, AFP / Tolga AKMEN)

Kabar gembira itu turut disampaikan Dua Lipa di Instagram. Nampak pula single One Kiss mengungguli lagu-lagu fenomenal lainnya seperti Perfect dari Ed Sheeran, Havana dari Camila Cabello, FRIENDS dari Marshmello & Anne-Marie, dan lainnya.

Sebelum bersama Dua Lipa, Calvin Harris juga berkolaborasi dengan rapper asal Kanada, PartyNextDoor di single Nuh Ready Nuh Ready. Single tersebut telah dirilis pada 8 Februari 2018 lalu. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan single One Kiss dari Calvin dan Dua Lipa?